Jika tanganmu menggapaiku,
kau akan lenyap ke dalam mimpi fana ku
Jika aku tidak dapat menemukanmu dalam mimpiku,
Aku kan menemukanmu dalam hatiku.......
Selalu......

                 
                 Ku terusuri kosongnya cahaya bulan dengan jari cekatanmu.
                 Kau mengisi hatiku dengan gemerlap cahaya hatimu
                 Dosa murni hancurkan cahayaku.
                 Itulah kpedulian terakhirku akan kenyataan ini.

Tak peduli seberapa gelap alam semesta.....
Tak peduli seberapa luas jagad raya......
Dirimu akan menjadi cahaya diantara gelapnya malam yang akan selalu bertaburan bintang...............
Indahnya malam bukan karena ia terang namun karena ia gelap, karena ia hitam, yg mampu
menghadirkan kedamaian............
Aku telah berjanji untuk selalu tegar.
Tapi, malam in Aku bertanya, "untuk apa Aku berjanji? Pada siapa Aku berjanji??"
Aku mulai tersesat d alam fana
Gelapnya malam menyesatkan hati......
       
                  Terangnya pagi membuat terlena diri ini....
                  Pada siapa diri ini berjanji ?, pada sebuah hati yg ingin di nanti
                  Jari - jari ku menari cantik memenuhi nafsu ku.  
                  suara riamku layaknya catatan bermusik, sayu dan gusar.
                  Aku berkata dengan lantang, "Aku hanya pecundang"

Namun seseorang pecundang hanyalah kata dimana hanya ditemukan dalam makna kata bahasa.....
Yang berarti ia mampu menjadi lebih berarti
Aku berlari di atas tali keputusasaan.
 Tau apa yang akan terjadi?..........
 Aku terjatuh ke jurang antara senyuman dan air mata.
Namun itulah cara dunia mengajarkan pada insan manusia tentang arti mulia sebuah kehidupan.....
 Indahnya sebuah penyesalan....yang akan membawa kita pada perubahan


By : Ratna Haru N
Dedicated to : Ratna Haru N